pendukung potensi wisata


potensi untuk dunia wisata di gunturharjo adalah alangkah baiknya apabila  di dekat lokasi wisata sebagai  fasilitas akses supaya para wisatawan – wisatawan pengunjung di buatkan  Bandara kecil agar mudah menjangkau tempat ini,  selain fasilitas-fasilitas lain. sebab apabila  tidak dibuat memang sangat mustahil untuk dikenal oleh wisatawan luar, walaupun potensi ini sangat bagus.  oleh karenanya apabila itu semua terlaksana  sangatlah bahagia dan banga. pasti daerah Gunturharjo akan terkenal di seluruh penjuru dengan   memiliki tempat wisata yang sangat elok.   saya masih ingat selaian wisata pantai ada salah satu bukti saksi bisu tempat markas tentara kolinial jepang pada perang Dunia kedua di sekitar pantai  Nampu, Pringjono, waru, itu di angkat dan dijadikan tempat Wisata juga. disini saya akan melampirkan gambar Contoh  siteplant Bandara untuk di Namp. Mungkin ini nantinya apabila  kesampaian Lokasi Bandara Masuk wilayah Kabupaten Pacitan. maka daripada itu kita tidak bisa berdiri sendiri sendiri, tentunya kerja sama  dengan Kabupaten Pacitan,  daerah sana pasti akan maju pesat dengan adanya ini semua. Dan membantu perekonomian masyarakat sekitarnya khususnya Masyarakat Gunturharjo.  dan tentunya sebagai andalan masukan atau pendapatan daerah khususnya daerah  Gunturharjo dan pada umumnya Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri dan Kab. Pacitan.

CONTOH SITE PLANT BANDARA:

contoh siteplant

contoh tata letak siteplant Bandara Nampu Kedepan by. sumadi.pojok

UNTUK PLAINING  LOKASI BANDARA NAMPU KEDEPAN

plaining airport

location plainning of next AIRPORT NAMPU BEACH by. SUMADI.pojok

contoh arah laju pesawat akan take of

gampar accuan tingkat kesulitan pengerjaan project

contoh gambar perbandingan tingkat resiko saat pengerjaan proyek di lokasi ini lebih mudah dari ganbar gambar ini by.sumadi

accuan tata letak gambar

contoh acuan gambar arah dan tata letak yang sama arah saat pesawat akan meaju. apa bila nantinya terjadi seperti in lah arahnya. by. sumadi pojok

contoh gambar pesawat

ini contoh gambar saat pesawat di udara. diatas laut atau pantai

contoh gedung bandara

contoh tata letak bangunan bandara berada seperti ini gambaran imanjinasi arah laju ke arah selatan atau menuju lautan

4 Responses

  1. salam maikum mas
    1. gimana cara untuk mewujudkan semua itu mas? saya liat untuk pemerintah daerahnya saja disana tidak ada niat untuk membangun aset yang sangat berharga itu. mana mungkin itu bisa terwujud.

    2. oh iya memang lokasi tersebut sangat lah indah sekali panoramanya, sedangkan disana 1 pun tidak ada fasilitas untuk para pengunjung/wisatawan kesana tidak ada. ya saran saya alangkah baiknya mulai dari sekarang harus berbenah. bertahap di adakan salah satu fasilitas yang kecil dahulu saja. trus nantinya diperkembangkan dengan seiring jalannya waktu. mas.

    kira itu dulu yg saya sampaikan comment dari saya. majuterus …tuk membangun daerah mas wasalam

    • walaikum salam mbak rining. saya ucapkan trima kasih atas kunjungan dan commentnya di bog saya.
      menanggapin dengannya . mbak rining;
      1. ya dengan cara ini mungkin kita punya asset yang menghasilkan tapi belum disentuk untuk dimanfaatkan, maka dari kita perkenalkan ke pubik, walaupun pemerintah daerah belum memperhatikan penuh, kita membantu dengan mempublikasikan melalui media2x yang kiranya bisa di liat kalaya masyarakat luar. dan untuk mengenai apakah pemerintah daerah ada niat atau tidak saya rasa pasti ada cuma kendalanya saya kurang tau maka dengan cara ini saya bertujuan membantu pemerintah daerah sana mempromosikan dengan kemampuan saya, walaupun mungkin ini sudah banyak yg mempromosikan denga seperti di blog2x saudara2x saya yang berasal dari daerah sana. yang pasti terwujudnya itu bila semua pihak saling kerja sama. itu aja sih mbak

      2. iya mbah memang saya sendiri juga merasa prihatin dengan keadaannya belum ada fasiitas apapun, tapi dengan adanya masukan2x dari pengunjung insyak allah pihak pemerintah daerah khususnya bapak kepala desa Gunturharjo selaku daerahnya akan memikirkan dan saya ingin menyambungkan atau menyampaikan comment2x pengunjung blog saya pada beiau. tentunya begitu mbak dan seharsnya begitu mau tidak mau berbenah untuk memberi beberapa fasilitas yang keci dulu. dan selanjutnya dengan cara bertahap. ya kalau sekali gus tentunya belm mampu dan tidak ada modalnya. tapi insyak allah suatu saat daerah kami akan terkenal. sekai lagi saya ucapkan terima kasih atas komen dan kunjungannya dengan adanya ini sumua bisa terdegar oleh pemerintah daerah sana. dan pasti pemerintah daerah sana pasti punya niat untuk membangun mbak. trima kasih wasalam…………………

  2. mas saya suka sekali dengan apa yang mas lakukan dengan daerah cuma sayangnya kurang ada yang merespon tempat wisata yang mempunyai aset sangat baguss bagi daerah situ..

    • ke makasih ya dah mampir dan kunjung ke blog aku, ya masalahnya bukan kurang ada respon orang-orang sana belum mempunyai modal aja ke tapi keinginan sih pasti, contohnya aq juga ingin mempromosikan daerah saya dengan cara saya. walau itu semua tak ada respon aku tetap semangat untuk terus promosikan daerah sana. memang daerah saya tu tergolong banyak tempat-tempat yng bisa untuk menghasilkan cuma ya itu pemerintah daerahnya saja yg diperhatikan kebanyakan daerah yang dekat dan diliat dekat pejabat sana. dan juga kepala desanya harusnya yang kerja tuk usulkan ke kantor daerah sana.

Leave a Reply

