satu lagi Koleksi foto


leak

Pantai saat air pasang atau saat gelombangnya pasang besar bisa dengan ketinggian 4meter

Terlihat batu ini untuk penahan pantai agar saat gelombang pasang tidak menyebabgkan tanah di bibir pantai menjadi erosi, karena disekitar pantai tidak ada pohon penahan gelombang air pada saat pasang

Anak-anak bernyai tinggi, dengan asyik bermain di bebatuan ini, karena lokasi batu diatas suda dibilang lokasinya jarak dari tepi pantai dengan batu tersebut kurang lebih 400 meter dia asyik dengan atraksi-atraksinya meloncat dari batu tersebut. by. sumadi pojok

Foto diatas adalah salah satu dari beberapa orang yang pedulu dengan pantai yang berpotensi dikembangkan untuk tempat wisata di daera Gunturarjo yang juga mepromosikan dan mengangkat Pantai Nampu salah satunya pantai di kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri, dibilang masih perawan. karena yang tau pantai ini masih dibilang orang-orang dekat saja, memang benar pantai ini belum banyak orang luar daerah yang tau dengan pesonanya, yang indah dan masih alamin. ini semua kurangnya penanganan asset daerah yang bisa mendatangkan sumber devisa/salah satu sebagai sumber pendapatan daerah dari dunia wisata. saya pribadi tentunya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli untuk mempromosikan asset daerah kami. terima kasih mas-2x pemburu alam liar. maaf saya tidak saya sebut nama mas-mas karena tersebut diartikelnya menyebutkan sipemburu alam liar. by. sumadi pojok

6 Responses

  1. mas kemarin saya comment kok dak di jwb mas napa? saya tanya mas itu emang pantai nya dari pusat kota menuju lokasi ada udah ada akses transportasi kendaraan umum belum mas?

    • ning emang belum ada, sudah kok coba liat diemail rining udah aku jawab. oh ya emang sampai sekarang untuk route kendaraan umum belum ada yang trayek kesana yang pasti kesana masih seperti dahulu. ya dengan kendaraan pribadi, pake motor atau rombongan charter bila mau ke sana. ya itu lah kelemahan nya atau kendalanya. belum ada route trayek kendaraan umum kesana ning.

  2. mas tanya ni kira-kira bisa tidak saya nanti buka kedai disana? dan saya sangat tertarik tu untuk buka caffe disana. keliatanya untuk kedepanya akan rame. dan saya tidak apa-apa untuk yang mulainya. mohon dijawab ya mas. thank a lot ya mas………………..

    • makasih mbak nani. ya bisa saja to mbak, kenapa tidak bisa, saya ma malah dengan senang hati mbak kalau minat untuk buka disana, insyak allah pasti akan maju untuk kedepannya mbak, ya semoga sukses mbak kita sama-sama berjuang tuk memulainya. sekali lagi saya ucapin terima kasih sudah sudi mampir di blog saya. salam bejuang tuk daerah saya mbak

  3. TOP BGT

Leave a Reply

